Dry Type Steering Clutch (tipe kering) dimana steering clutch yang terpasang tidak direndam oleh oli, pada disc lapisan luarnya dilapisi material yang tahan panas dan tidak mudah aus. Pada tipe ini kita harus menjaga agar steering clutchnya jangan sampai terkena oli yang bisa berakibat steering clutchnya slip. Konstruksi steering clutch, dimana antara steering clutch dengan bevel gear diberi pembatas (sekat) agar oli untuk pelumasan dari bevel gear tidak masuk ke steering clutchnya.

Wet Type Steering Clutch (tipe basah) dimana steering clutchnya yang terpasang sudah terendam oli, pada disc lapisan luarnya dilapisi oleh bimetal disc yang diberi alur-laur agar oli tersebut apabila terjadi proses en-gaged (merapat) oli bisa keluar. Pada tipe basah ini oli berfungsi sebagai pelumasan dan juga sebagai pendingin.

Posting Komentar

  1. 3-Tin Athletics: Team Leaderboard | Team Profile
    Learn how to titanium dog teeth implants follow 4-Tin and win. winnerwell titanium stove Learn the titanium undertaker types of titanium dioxide formula 4-Tin games, including: 5-4-3. Learn titanium band ring more.

    BalasHapus

 
Top